20100221

Koleksi Mukena Cantik

Mukena - mukena cantik yang tersedia di blog ini semuanya bisa di dapat dengan harga grosir. Sengaja kami hadirkan untuk anda semua yang berminat untuk digunakan sendiri ataupun berminat untuk dijual lagi / reseller. Dengan sistem yang sederhana dan sedikit modal kami berharap akan menjadikan siapa saja dapat mencoba berbisnis mukena secara cepat dan menguntungkan. Kami juga sediakan katalog / brosur untuk lebih mudah dalam pemasarannya.
Selain daripada itu dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang pembuatan mukena serta didukung oleh team design yang berpengalaman Insya Alloh produk kami akan memiliki keunikan yang akan menjadikan nilai jual tersendiri bagi anda yang berminat menjadi reseller.
Untuk keterangan lebih lanjut & tata cara pemesanan silahkan kontak kami / SMS di 08 17 44 17 84 atau via email a m i n a h _ s e @ y a h o o . c o m atau silahkan buka b u r s a m u k e n a . b l o g s p o t . c o m atau info paling lengkap & mudah melalui GOOGLe ketik kata mukena lalu cari / pilih koleksi b u r s a m u k e n a m u r a h & u n i k
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam melihat aneka koleksi kami dikarenakan blog ini sedang dalam perbaikan. Selamat menikmati koleksi-koleksi mukena cantik dari kami.